h1

bukan berniat menimbun, hanya sekedar kreatif :D

April 22, 2013

mungkin jika nanti pemerintah jadi menaikkan harga bbm, dengan perkecualian motor dan kendaraan umum tidak dikenakan kenaikan, mungkin strategi seperti gambar dibawah ini bisa dicoba untuk ‘mengakali’ :D

 

66864_443818185707766_1880042656_n

 

dengan mendesain motor bertangki segede gaban bengkak, bila di isi full loaded bisa untuk mengisi mobil pribadi anda :mrgreen: atau mungkin bisa dijual kembali, buat modal membuat motor dengan desain seperti ini lagi :D

hahaha jika benar diberlakukan, harga bbm dengan 2 harga, memang terkesan bijaksana, tapi pengawasannya gimana?????? gimana kalo naikin cukai tembakau saja gak usah cabut subsidi??? kan bisa tuh nambel subsidi, perokok berkurang pula karena harga rokok mahal, atau bisa gak anggaran negara gak bocor kemana2??? mungkin subsidi BBm gak jadi beban.

yaudah mari kita ngimpi dengan realita

 

 

 

 

 

 

 

About these ads

19 comments

  1. ajib full tank bener2 :mrgreen:


  2. kwampret…
    jos tenan kui..


  3. 200 liter


  4. kui glodagh glodagh


  5. dulu sering lihat di jlan brigjen katamso jogja yang seperti itu.gak cuman 1drum tapi dua drum digabung jadi satu bisa muat lima orang.


  6. Mirip banget bom berjalan.


  7. bisa jkt-sby pp tuh


  8. kalo liat lokasinya ini jalan engku putri batam kepulauan riau


  9. jajal drum kwi diganti tangki truk pengirim minyak kae :D


  10. itulah wakil rakyat.
    Begitu wacana tunjangan pensiun dan study tour.
    Dengan mudahnya mereka menyatakan mendukung.


  11. astaghfirullah… :shock:


  12. sekali isi 900.000 + yg dibelakangx bertanduk karena kelamaan nunggu….


  13. Agan yang punya warung, ijin share ya…thanks. Penggemar MotoGP join yuk di http://www.facebook.com/MotoGPPlanet


  14. :D


  15. anak vespa emang gak ada matinya… wkwkwkwk


  16. Hahaha aya-aya wae tu tonk :D

    http://www.lowongansoloraya.com/


  17. wkwk ajib dah itu, sekali isi bisa berbulan bulan :v

    http://awansanblog.wordpress.com/


  18. Wakakkaka, seru juga nich IDE…sayang bacanya udah pas BBM naik :D



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 203 other followers

%d bloggers like this: